di jakarta ada tugu monas, di surabaya ada tugu surabaya, di bandar lampung ada tugu adipura, yah tapi masa' yang dibahas tugu adipura melulu.., pasti agan agan sudah bosan, mmm ... kali ini mimin akan membahas perumahan citra garden. "loh min, apa hubunganya sama tugu..?" eiits woles gan, disini ada namanya tugu kuda ( orang orang bilang ) yah mungkin karena bentuknya kuda. Trus apa kelebihanya..? bagi fotografer yang tiap minggu hunting kesana kemari membawa kamera SLR-nya, tempat ini menjadi salah satu referensi.

 di perumahan ini juga update dengan event event menarik, emm misalnuya saja pada saat imlek kemarin, pengelola perumahan membuat salah satu hal yang menarik, yap payung terbang, liat geh gimana bentuk payungnya, unyu unyu kan.., dan gaada deh ditempat lainya., so buat para fotografer, lets Visit Bandar lampung!


 Habis moto moto, gerah, butuh kesegaran..? udah tanpa basa basi langsung aja nyebur ke " Citra Garden Water Park"   fasilitasnya lengkaaap banget, tiketnya .? terjangkau, kebersihanya dijamin, waterboomnya..? ajiiiib mansbroh, oke langsung aja kesini..

LETS VISIT BANDAR LAMPUNG CITY

Leave a Reply